Jumat, 27 April 2018

Tips Alergi Yang Dapat Anda Coba Hari Ini

Daripada berurusan dengan bersin terus-menerus dan tenggorokan gatal, Anda harus menemukan cara untuk mengatasi alergi Anda yang tidak akan menempatkan Anda dalam kabut. Lanjutkan membaca paragraf berikut untuk mengetahui ide-ide bermanfaat tentang cara mengatasi gejala alergi yang mengerikan.

Jika Anda bisa memilih, jangan letakkan karpet besar atau karpet di rumah Anda. Sulit membersihkan karpet dengan benar dan partikel-partikel yang mereka pegang, dan serat-seratnya menangkap ketombe, debu, bisa memicu gejala alergi Anda. Lantai yang dapat dibersihkan dengan mudah dikepel adalah yang terbaik untuk penderita alergi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pastikan Anda mengventilasi kamar mandi Anda secara menyeluruh sehingga jamur tidak dapat berkembang. Simpan waslap basah dan handuk di rak handuk, dan nyalakan kipas setelah mandi.

Di barat, menjadi sangat populer untuk menambahkan pohon zaitun ke bentang alam. Pohon-pohon khusus ini menghasilkan banyak serbuk sari. Belajar mengidentifikasi pohon ini dapat membantu Anda memutuskan rencana tindakan Anda untuk melindungi diri dari sifat-sifatnya yang menghasilkan alergi. Menggunakan selang air untuk menjenuhkan pohon-pohon ini selama satu menit atau lebih setiap hari dapat membantu mengurangi serbuk sari.

Jika Anda tidak beruntung menderita alergi, pastikan untuk melacak waktu hari! Pollen paling mengerikan antara 5 dan 10 pagi, jadi jika memungkinkan, hindari keluar selama waktu ini. Jika perlu meninggalkan rumah, cobalah untuk membatasi aktivitas dan pertahankan durasi yang singkat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ada bentuk lain dari perawatan alergi selain obat-obatan oral. Misalnya, semprotan salin, semprotan salin untuk hidung, pemblokir leukotrien dan steroid hidung adalah semua pilihan.

Seperti yang baru saja Anda baca di artikel dari atas, alergi adalah masalah umum yang dihasilkan dari bulu binatang, serbuk sari dan bahkan makanan. Alergi karena perubahan musiman sulit untuk ditangani, tetapi itu bisa dilakukan. Ingat pedoman yang tercantum dalam artikel ini untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social Media Marketing Information For Your Business Needs

Social Media Marketing Information For Your Business Needs Social media marketing utilizes cutting-edge technology to help companies ...